Home Mobil Mobil Bekas Tips Supaya Mobil Bekas Bisa Dijual Dengan Harga Tinggi

Tips Supaya Mobil Bekas Bisa Dijual Dengan Harga Tinggi

2412
0

OTONITY.com – Cara Menjual Mobil Bekas Yang Benar. Banyak cara yang dilakukan orang supaya mobil lama mereka bisa terjual dengan harga tinggi atau setidaknya tidak terlalu murah. Biasanya orang menjual mobilnya karena berbagai alasan seperti merasa sudah bosan dan ingin membeli yang baru atau sudah tidak ada biaya untuk merawatnya lagi. Sebenarnya ada beberapa tips yang harus dilakukan supaya mobil bekas anda bisa terjual dengan harga cukup tinggi.

Seperti yang diungkapkan oleh Herjanto Kosasih selaku Senior Manger Marketing WTC Mangga Dua bahwa salah satu langkah paling penting adalah memperhatikan kondisi komponen bodi pada mobil, untuk itulah sebaiknya cuci hingga bersih dan pastikan tidak berwarna kusam karena biasanya calon pembeli bakal langsung terkesima dengan hanya sekali melihat tampilan luarnya.

Mobil-Bekas-Corolla-DX

Selain itu tidak ketinggalan pula periksa mesin dan pastikan tidak ada komponen yang rusak parah ketika dijual. Mobil yang rutin melakukan pemeriksaan ke bengkel langganan biasanya masih mempunyai mesin yang cukup bagus dan tentu saja meningkatkan nilai jual.

Performa mobil pun juga cukup berpengaruh ketika dijual, jika anda ingin mobil kesayangan bisa terjual dengan harga tinggi maka rawatlah dengan baik dan selalu melakukan perawatan secara rutin seperti ganti oli, suku cadang dan bagian tune up. Periksa juga pendingin AC dan pastikan tidak mengalami masalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here