Home Honda Modifikasi Honda BeAT Tampil Lebih Garang Dan Macho

Modifikasi Honda BeAT Tampil Lebih Garang Dan Macho

2231
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda BeAT Terbaru. Bisa dikatakan inilah Honda BeAT paling garang dan juga paling stylish di tanah air, dengan sentuhan modifikasi dari Jody yang juga anggota JDM Project motor matik andalan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut diubah layaknya motor gede. Sepintas memang bodi depan tidak mengalami perubahan yang terlalu signifikan dan desain aslinya tetap dipertahankan, namun untuk bagian belakang pada motor mungil ini terlihat lebih panjang dan telah terpasang roda berukuran lebar.

Hal tersebut memang tidak mengherankan karena Jody telah memasang undur-undur yang panjangnya hingga 29 cm dan dilengkapi pula absorber monoshock double dan berfungsi sebagai dudukan mesin. Sementara itu hadir pula ban tapak lebar dari merek sea hawk berukuran 120/70 R14 dibagian depan serta ban Shinko ukuran 150/70 R17 pada bagian belakang.

Modifikasi Honda BeAT

Sementara itu untuk menambah kesan macho pada Honda BeAT lansiran tahun 2008 ini juga menggunakan setang fatbar model lurus dan beberapa aksesoris lainnya seperti spoion berbentuk kotak, inidikator penunjuk kecepatan serta filter karburator.

Modifikasi yang dilakukan di pabrik JDM Project Jalan Jatiwaringain pangkalan Jati, Jakarta ini memang membuat siapapun pemilik Honda BeAT dan motor matik lainnya tertarik untuk memodifikasi, tentu saja biaya yang dikeluarkan tidak sedikit namun dengan melihat hasilnya pasti biaya yang dikeluarkan bakal sebanding dengan wujud modifikasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here