Home Mobil Harga Mobil Daftar Mobil MPV Bekas Indonesia Harga Di Bawah Rp 150 Jutaan

Daftar Mobil MPV Bekas Indonesia Harga Di Bawah Rp 150 Jutaan

3079
0

OTONITY.com – Mobil MPV Bekas Harga Murah Di Indonesia. Sejatinya masyarakat masih terlalu bergantung pada kendaraan pribadi khususnya mobil dibandingkan menggunakan transportasi umum, apalagi saat ini harga-harga mobil baru juga relatif terjangkau terutama kendaraan yang masuk program LCGC.

Dan dari seluruh kendaraan yang ada di Indonesia jenis mobil MPV menjadi pilihan utama mengingat fungsi dan juga kenyamanan yang lebih baik dibandingkan jenis lain. mobil jenis ini juga sangat layak digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk mudik ke kampung halaman.

Sayangnya meskipun sudah bertebaran mobil baru dengan harga murah namun tetap saja hanya sedikit mobil MPV dengan banderol terjangkau, apalagi bagi calon konsumen yang memiliki dana tidak lebih dari Rp 150 jutaan. Untuk jenis mobil baru hanya ada Datsun GO+ yang dibanderol dengan harga paling murah Rp 82 juta hingga Rp 100,3 juta.

mobil-mpv-murah-datsun-go+-2014-indonesia-terbaru

Selain itu ada pula Daihatsu Xenia baru dengan varian paling bawah dijual sekitar Rp 144,85 juta, lalu Chevrolet Spin dibanderol paling rendah hanya Rp 148,2 juta.

Sementara itu bagi yang berminat membeli mobil bekas dengan banderol terjangkau sepertinya banyak sekali pilihannya dan bahkan bisa dikatakan hampir seluruh jenis MPV sejuta umat ikut dalam daftar ini. Diantaranya Toyota Avanza, Spin Dan Ertiga. Lalu ada juga Nissan grand Livina, Suzuki APV, Daihatsu Gran Max, Proton Exora serta Daihatsu Luxio.

Namun perlu diingat bahwa harga dari mobil-mobil tersebut merupakan produksi tahun 2009-2014 dan tergantung tipe, jadi antara varian satu dengan yang lainnya belum tentu sama meskipun satu merek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here