Home Motor Motor Sport Yamaha R25 2014 Indonesia Akhirnya Mulai Dikirim Ke Jepang!

Yamaha R25 2014 Indonesia Akhirnya Mulai Dikirim Ke Jepang!

3512
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha YZF-R25 Indonesia Dijual Ke Jepang. Akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memenuhi janjinya yakni mengekspor motor sport All-New Yamaha R25 ke negara Jepang. Negeri Sakura ini merupakan ekspor perdana untuk sportbike 250 cc tersebut dengan total mencapai 120 unit di tahap pertama.

Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya telah berpengalaman dalam mengekspor berbagai motor ke negara Asean, namun untuk Jepang ini baru pertama kali dilakukan karena dirinya melihat pasar motor di negara tersebut cukup bagus.

Harga-Yamaah-R25-Baru-2014

Sedikit info bahwa PT YIMM telah mengekspor berbagai motor ke penjuru Asean seperti motor sport Yamaha YZF-R15, Jupiter MX serta Yamaha V-Ixion. Bahkan di negara Filipina dan Thailand total eskpor Yamaha R15 hingga September ini saja telah mencapai 3.500 unit.

Sementara itu Vietnam mendapatkan jatah Yamaha V-Ixion yang pada tahun 2014 ini sudah mencapai 5.100 unit serta Filipina 2.800 unit untuk motor bebek Yamaha Jupter MX.

Presiden Direktu PT YIMM Yakni Yoichiro Kojima menjelaskan kalau khusus untuk Yamaha R25 rencananya tidak hanya dipasarkan ke Jepang saja namun turut hadir pula di beberapa negara lainnya. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, yang jelas langkah ini membuat Indonesia tidak akan hanya dikenal sebagai negara konsumsi saja namun produknya pun juga layak dan bisa diperhitungkan oleh negara lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here