Home Motor Motor Matik Motor Suzuki Address Siap Tampil Di IMOS 2014

Motor Suzuki Address Siap Tampil Di IMOS 2014

2164
0

OTONITY.com – Suzuki Address Terbaru 2014 Di Indonesia. Skuter terbaru buatan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga dipasarkan di Eropa yakni New Suzuki Address rencananya juga bakal hadir untuk pertama kali di Indonesia pada ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2014 yang dimulai pada tanggal 29 Oktober hingga 2 November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT SIS beberapa waktu lalu bahwa Suzuki Address 2014 siap diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia di ajang IMOS yang akan berlangsung di Lobi JCC (Jakarta Convention Center) Senayan, Jakarta.

Suzuki Address 2014 Indonesia

Yahya menambahkan untuk pasar Indonesia sendiri Suzuki Address menggunakan nama yang tidak berubah karena ini merupakan versi produk global dan telah ditetapkan langsung oleh prinsipal Jepang. Sedikit info bahwa New Suzuki Address 2014 merupakan motor matik berkapasitas mesin 113 cc berpendingin cairan dan juga telah didesain supaya hemat bahan bakar.

Dengan kapasitas tangki bensin yang sanggup menampung hingga 5,3 liter motor keren ini sanggup menempuh jarak hingga 257 km dan keunggulan lainnya adalah Suzuki Address 2014 dibekali ruang bagasi cukup luas yakni 20,6 liter sehingga mampu menampung sebuah helm Full-face.

Bagi anda yang penasaran dan berminat untuk melihat langsung seperti apa wujud asli dari skuter anyar Suzuki Address ini silahkan saja datang langsung ke pagelaran pameran otomotif bertajuk IMOS 2014 karena dalam acara tersebut selain Suzuki Address anda juga bakal dimanjakan dengan hadirnya berbagai varian terbaru yang keren-keren dari seluruh pabrikan motor di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here