Home Motor Tips Modifikasi Motor Yang Tepat, Harus Sesuai Konsep!

Tips Modifikasi Motor Yang Tepat, Harus Sesuai Konsep!

1069
0

OTONITY.com – Cara Modifikasi Motor Yang Baik dan Benar. Modifikasi atau mengubah tatanan bentuk bodi maupun desain pada kendaraan sepeda motor standar menjadi lebih keren saat ini memang menjadi tren baru baik dikalangan remaja maupun para orang dewasa pecinta modifikasi, hanya saja perubahan yang dilakukan harus melalui konsep dan tidak asal memasang aksesoris-aksesoris pada tubuhnya saja.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu modifikator dari bengkel Donz Autobodywork yakni Donny Alfariza yang mengungkapkan bahwa jika ingin memodifikasi motor maka langkah pertama adalah tentukan dulu konsep apa yang ingin dibuat, jika modifikasi dilakukan tanpa konsep maka keindahan justru tidak terlihat di tubuh motor tersebut.

modifikasi Motor

Donny bercerita kalau dirinya sering sekali diminta orang untuk memodifikasi motor lengkap beserta aksesoris serta suku cadangnya, namun biasanya permintaan para pemilik motor terkesan asal-asalan sehingga dirinya terkadang tidak terlalu yakin kalau hasilnya akan bagus.

Intinya modifikasi motor harus sesuai konsep agar selain enak dipandang motor pun juga tetap nyaman saat digunakan. Yang tidak kalah pentingnya adalah ubahan tidak menyalahi aturan dari kepolisian sehingga meskipun digunakan di jalan raya tidak terkena tilang yang mengakibatkan kerugian bagi pemilik kendaraan.

Bagi anda yang saat ini berminat untuk memodifikasi motor maka tentukan dulu konsepnya supaya tidak menyesal ketika sudah jadi namun tidak sesuai dengan yang diharapkan, apalagi jika modifikasi dilakukan dibagian mesin namun mengalami masalah maka akan banyak kerugian yang anda dapatkan seperti menurunnya harga jual motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here