Home Modifikasi Modifikasi Minerva R150VX Lebih Sporty Mirip Aprilia

Modifikasi Minerva R150VX Lebih Sporty Mirip Aprilia

3627
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Minerva R150VX. Biasanya pemilik motor yang bukan berasal dari pabrikan Jepang pasti akan mendapatkan ejekan ketika berkumpul dengan teman-temannya, namun berbeda dengan Prabu Agung Sadana selaku pemilik Minerva R150VX produksi tahun 2011. Dirinya justru tampil pede berkat tampilan motor sport kesayangannya tersebut lebih bagus dan stylish dibandingkan yang lain.

Beragam ubahan yang diberikan di tubuh Minerva R150VX tersebut memang sangat cantik dan menurut Prabu apapun motornya jika dimodifikasi dengan konsep yang benar dan tepat maka hasilnya bakal sangat memuaskan meskipun tunggangannya itu bukan dari merek terkenal.

Modifikasi Minerva R150VX

Apalagi Prabu membeli motor tersebut memang sekedar untuk menyalurkan hobi sebagai modifikator saja, dengan mengusung konsep motor balap jalanan serta dipadukan dengan sasis milik Aprilia RSV4 dan Tuono motor sport tersebut kini berdesain garang. Perubahan jelas terdapat dibagian batok lampu, bodi belakang, jok, tangki hingga fairingnya semua telah diubah.

Supaya kental dengan nuansa motor sport Aprilia maka pada tubuh Minerva R150VX miliknya tersebut diberikan sentuhan grafis menyerupai sportbike Italia itu, seperti hadirnya stiker sponsor layaknya di balap MotoGP, lalu ada juga perpaduan warna-warna merah, hitam, putih dan hijau.

Sentuhan akhir dan tidak kalah pentingnya yakni dibagian kaki-kaki yang telah terpasang ala moge mulai dari velg sampai ban sehingga terlihat besar dan nyaman ketika berakselerasi di tikungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here