Home Mobil Harga Mobil Mobil Proton Suprima S Bermesin Turbo Terbaru

Mobil Proton Suprima S Bermesin Turbo Terbaru

2291
0

Jakarta, OTONITY.com – Mobil Proton Suprima S Terbaru. Proton mengeluarkan varian terbarunya yakni Suprima S yang mempunyai mesin turbo. Desain dari varian terbaru ini tidak jauh berbeda dengan varian versi sedan yang sebelumnya telah dikenalkan, yang membedakan hanya pada bagian bagasi belakang dihilangkan.

Klaim dari pihak PT. Proton Edar Indonesia bahwa varian terbarunya ini dilengkapi dengan sertifikat keamanan kelas dunia. Hal ini dibenarkan oleh Hisham Othman selaku COO Comercial Proton pada peluncuran di Grandaria City tertanggal 30 oktober 2013 kemarin yang menuturkan “kami mendapatkan penghargaan 5 star ANCAP (Australian Car Assesment Program) yakni suatu pengakuan¬†bintang 5 yang diberikan karena kualitas dan keamanan mobil kami”.

Pada Varian terbarunya ini terdapat beberapa perangkat keselamatan standart dunia seperti enam kantung udara, anti-trap power window, anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) serta dilengkapi pula dengan Electronic Stability Control (ESC) ditambah Traction Control (TC).

Sensor parkir dan kamera belakang untuk memudahkan parkir secara aman dan nyaman juga terpasang pada varian proton terbaru ini. Terpasang pula Hill-Hold Assist untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berhenti dan jalan ditanjakan.

Mobil Proton Suprima S Bermesin Turbo Terbaru

Mobil ini dibekali dengan mesin turbo CVE 1.6 liter dengan kapasitas tenaga 138 PS serta torsi yang dipunyai adalah 205 NM. Untuk pemindah tenaga menggunakan transmisi 7 percepatan Protonic CVT serta kenyamanan pengendara ditunjang dengan LOTUS Ride and Handling.

Interior jok dibalut dengan kulit berwarna hitam. Sedangkan untuk fasilitas entertainment yang disuguhkan adalah audio 2 DIN layar sentuh dengan Operating System yang digunakan yakni Android OS. Dilengkapi pula dengan sistem navigasi yang kompatibel dengan internet. Dilengkapi pula tombol start/stop, paddle shift dan Cruise Control.

Suprima S ini dibanderol dengan harga 275 juta rupiah on the road Jakarta yang tersedia dalam lima opsi warna yaitu Fire Red, Genetic Silver, Atlantic Blue, Solid White dan Tranquility Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here