Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Byson Tampil Lebih Bergaya Dan Gagah

Modifikasi Yamaha Byson Tampil Lebih Bergaya Dan Gagah

2777
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru. Ternyata mengubah Yamaha Byson menjadi tampil lebih bergaya dan garang tidaklah gampang serta membutuhkan waktu cukup lama, pengalaman tersebutlah yang pernah dialami Prasetyo selaku pemilik motor sport dari Yamaha keluaran tahun 2012. menurutnya perlu kesabaran ekstra dan yang paling penting biaya tidak sedikit dalam melakukan modifikasi sportbike andalannya tersebut agar tampil macho nan gagah.

Prasetyo membutuhkan waktu sekitar 7 bulan untuk menyelesaikan modifikasi Yamaha Byson mulai dari detail depan hingga belakang. Menurut Pras inspirasi modifikasi tersebut mengambil tema motor freestyle dengan mengusung 3 kaliper rem dibagian belakang, handle rem dan kopling jadi satu tempat dan memakai gir super lebar. Meskipun demikian Yamaha Byson modifikasinya ini tetap mempertahankan jok panjang agar bisa dibuat berboncengan.

Selain itu disematkan pula berbagai komponen aplikasi yang cukup modern seperti suspensi up side down dari ZX-6R, lalu ada juga verlg milik Yamaha R6 dan ban merek Metaweler berukuran 120. Tidak berhenti disitu saja karena perubahan lain juga terdapat dibagian swing arm layaknya Yamaha R1 serta letak transmisi diubah kebagian kanan mesin.

Dan yang paling unik lagi yaitu letak shockbraker belakang justru berada di bawah mesin sehingga nampak bersih dan macho dibagian bawah jok. Tidak luput juga bagian dapur pacu yang turut mengalami bore up hingga 200 cc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here