Home Honda Modifikasi Honda Vario Techno, Layak Ikut Ajang Kontes!

Modifikasi Honda Vario Techno, Layak Ikut Ajang Kontes!

5183
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Vario Techno Terbaru. Memang pada beberapa tahun belakangan ini Honda Vario Techno berkapasitas 110 cc sangat populer dan menjadi pilihan utama dari masyarakat Indonesia selain Honda BeAT. Apalagi tampilan Honda Vario sangat stylish berkat hadirnya dual headlamp serta bentuk depan yang meruncing.

Dan untuk memberikan kesan lebih tampan pada motor matik tersebut Arief Muhammad selaku pemilik bengkel Zona matic Shop memberikan sentuhan baru dan hasilnya Honda Vario Techno miliknya itu sudah beberapa kali ikut ajang konter modifikasi.

Honda Vario Techno Modifikasi Terbaru 2014

Perubahan baru yang diberikan Arief adalah bodinya kental dengan warna merah menyala serta dipadukan dengan bentuk tubuh tidak berubah, sementara itu dibagian kaki-kakinya juga telah mendapat modifikasi seperti sok depan menggunakan merek Trusty dan belakang memakai merek YSS jenis tabung.

Tidak ketinggalan pula velg jari-jari berukuran 17 dari wilwood dan dipadukan tromol milik Honda BeAT. Sedangkan untuk ban sendiri Arief memilih merek FDR Drax berukuran 50/90 – 17 dibagian depan dan FDR Genzi 60/80 – 17 dibagian belakang. Untuk menambah kesan stylish disematkan pula rem cakram pada bagian belakang.

Hadir pula berbagai aksesoris penunjang tampilan sehingga bertambah sporty seperti knalpot lokal R9, lalu ada juga stabiliser stang serta fitur engine off yang biasanya hanya terdapat di mobil balap. Fitur ini berfungsi untuk menjaga keamanan yakni ketika kunci tersebut di cabut maka kendaraan otomatis akan mati.

Selain warna merah pada motor matik modifikasinya ini juga mendapatkan berbagai sentuhan emas seperti pada bagian tuas rem, velg, spion, oil cooler dan berbagai aksesoris lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here