Home Honda Modifikasi Honda CS1 Diubah Jadi Lebih Gagah

Modifikasi Honda CS1 Diubah Jadi Lebih Gagah

3013
0

OTONITY.com – Motor Honda CS1 Versi Modifikasi. Biasanya ketika melihat Honda CS-1 pasti kita bingung dengan dengan model motor yang satu ini sebab pihak PT Astra Honda Motor (AHM) tidak memasukkanya ke dalam kelas motor bebek, namun ternyata Honda CS1 masuk dalam kategori sendiri yakni motor City Sport.

memang jika dilihat dari bentuknya motor ini cukup stylish pada bagian depan namun kurang menarik jika melihat dari sisi bagian tengah atau tangkinya. Untuk itulah salah satu pemilik Honda CS1 bernama Rudi Gunawan mengubah motor tersebut supaya tampil lebih macho dan elegan.

Perubahan utama tentu saja dibagian tangki yang kini menggunakan merek Yamaha V-Ixion, tangki ini dipilih karena selain bentuknya yang menarik juga cukup mudah dalam memasangkannya. Modifikasi sendiri dilakukan di bengkel Berkat motor dan hasilnya sangat luar biasa.

Honda CS1 Modifikasi Terbaru

Kebanyakan orang pasti langsung tidak mengenal kalau motor tersebut adalah Honda CS1, apalagi pada bagian kaki-kakinya telah terpasang velg dari merek Honda NSR150RR sehingga bertambah tinggi dan sangar. Dan untuk ban telah dipilih merek bridgestone berukuran 90/80 – 17 dibagian depan serta 100/80 – 17 pada bagian belakang.

Beralih kebagian depan desainnya mengusung konsep nakedbike bukan full fairing agar lebih gagah. dan yang paling menarik lagi yaitu desain lampu depan menggunakan double projector layaknya motor sport KTM Duke.

Untuk biaya yang telah dikeluarkan oleh Rudi Gunawan ini talah mencapai Rp 15 jutaan, namun jangan salah dengan melihat hasilnya maka anda pasti sangat tertarik dibandingkan dengan membeli motor baru dengan harga belasan juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here