Home Mobil Harga Mobil Mobil Honda All New Odyssey Terbaru 2014 Lebih Sporty

Mobil Honda All New Odyssey Terbaru 2014 Lebih Sporty

5644
0

Tokyo, OTONITY.com – Mobil Honda All New Odyssey. Honda Motor Co., Ltd. kembali meluncurkan generasi terbarunya yakni All New Odyssey dan Odyssey Absolut di negara kelahirannya kamis kemarin (31-10-2013). Banyak perubahan yang ditampilkan dari generasi terbarunya ini, selain terlihat lebih panjang dan lebar banyak perubahan eksterior dan interior juga ditampilkan seperti platform, powertrain, perlengkapan keselamatan serta tingkat konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Fitur fitur dan fasilitas yang ditawarkan dari generasi ini meliputi kamera multi system yang berguna untuk menampilkan sudut pandang dari enam sudut pandang yang berbeda yang mempunyai style wide yang sangat membantu pengemudi berkendara aman dan nyaman apabila pengemudi melewati persimpangan jalan, jalan yang kecil dan sempit, serta kenyamanan dalam memarkir, karena generasi ini memiliki sistem yang disebut Smart Parking Asisst guna menginformasikan kepada pengemudi seberapa besar area parkir yang tersedia. Dilengkapi pula Collision Mitigation Brake System (CMBS) yakni sistem aktif yang berfungsi untuk mencegah terjadinya kecelakaan, serta terdapat juga City-Brake Active System guna menghindari kendaraan benturan dari depan termasuk mencegah adanya akselerasi pada kendaraan yang tidak di inginkan dari posisi berhenti.

Mobil Honda All New Odyssey Terbaru 2014 Lebih Sporty

Perubahan lain yang tampak terdapat pada pintu geser yang sama seperti generasi sebelumnya namun lebih besar dan luas karena ukuran plafon yang lebih tinggi dan lantai juga lebih rendah dari model sebelumnya sehingga kabin lebih luas namun kendaraan ini tetap mempunyai performa yang stabil dengan ground clearence rendah. Sasis pada generasi merupakan sasis baru yang membuat kendaraan ini lebih sporty dan nyaman.

Mesin yang digunakan mesin 2.4 liter, DOHC. i-vtec, dengan injeksi langsung berpenggerak roda depan. Terdapat juga varian lain yang ditawarkan yaitu 4 wheel drive namun hanya dipasarkan di negara kelahirannya saja.

Peluncuran perdana produk ini ke pasar jepang akan dimulai hari ini jum’at tanggal 1 november 2013 dengan harga jual sebesar 2,49 juta yen setara dengan 286,2 juta rupiah sampai 3,73 juta yen atau setara dengan 428,7 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here