Home Kawasaki Kawasaki Indonesia Segera Pasarkan Dua Moge Sekaligus!

Kawasaki Indonesia Segera Pasarkan Dua Moge Sekaligus!

3550
0

OTONITY.com – Kawasaki Versys 650 Dan Kawasaki Cruiser Vulcan S Indonesia. Ternyata tanpa sepengetahuan banyak pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah siap menghadirkan dua moge terbaru berkapasitas 650 cc ke pasar tanah air, hal tersebut terungkap dengan adanya daftar uji tipe online dari Kementrian Perindustrian. Dua moge yang dimaksud itu adalah berkode Kawasaki EN650B dan juga Kawasaki Le650F, sepertinya kedua kode tersebut mengarah ke motor sport Kawasaki Versys 650 serta Kawasaki Cruiser Vulcan S model terbaru.

Khusus untuk Kawasaki Versys 650 mempunyai desain yang unik berkat hadirnya sepasang headlamp berbentuk keren menggantikan model sebelumnya yakni lampu bundar vertikal. Sekilas pada model terbaru Versys 650 ini sangat mirip dengan motor sport lainnya yakni Kawasaki Ninja 250 FI. Selain itu pada bagian windshield kini juga lebih lebar sehingga pengendara dapat terlindungi dari terpaan angin.

Kawasaki Cruiser Vulcan S 2015

Sementara itu perubahan lain juga terdapat pada bagian tangki yang kini terlihat lebih exclusive serta dibagian belakang juga mengalami sedikit penyegaran. Sedangkan untuk jenis kedua yakni Kawasaki Cruiser Vulcan S mempunyai konsep motor santai seperti posisi duduk yang rendah apalagi bagian foot step dapat diatur sesuai keinginan pengendara. Untuk bagian sasis sama seperti model sebelumnya yakni mirip Kawasaki 650 seperti posisi sokbraker belakang yang terletak disamping.

Namun sayangnya belum ada keterangan secara resmi dari pihak Kawasaki Indonesia apakah dua motor gede terbarunya ini bisa diluncurkan dalam waktu dekat atau tidak, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here