Home Aksesoris Trik Membersihkan Headlamp Mobil Menggunakan Pasta Gigi

Trik Membersihkan Headlamp Mobil Menggunakan Pasta Gigi

1974
0

OTONITY.com – Tips dan Trik Merawat Headlamp Mobil Dengan Pasta Gigi. Seperti yang kita ketahui bahwa pada bagian headlamp sebuah mobil sangat berfungsi sekali untuk memnberikan penerangan di malam hari, selain itu tampilan headlamp yang bersih dan menawan membuat mobil juga bertambah tampan. Namun apa jadinya jika bagian tersebut sudah semakin buram akibat termakan usia, tentu saja sangat menghawatirkan bagi pemilik apalagi membeli headlamp yang baru tidaklah murah.

Tapi tenang saja karena sebenarnya banyak sekali trik-trik supaya headlamp kembali cerah dengan cara yang sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri. Langkah pertama adalah mempersiapkan bahan-bahan seperti , lap bersih, sikat gigi, air dan pasta gigi yang mempunyai kandungan baking soda sebagai alat pembersih nantinya.

Jika sudah bersihkan terlebih dulu bagian headlamp mobil menggunakan kain lalu oleskan pasta gigi secara merata ke seluruh bagian headlamp, usahakan semua bagian headlamp sudah terolesi pasta gigi lalu sikat sampai benar-benar bersih.

Kemudian setelah beberapa saat siram olesan pasta gigi tersebut hingga tidak ada lagi yang tersisa. Dan langkah terakhir yaitu bersihkan menggunakan lap bersih atau bisa juga menggunakan bahan penggilap supaya tampilan headlamp semakin menawan.

Untuk mencegah warna kusam kembali ke headlamp anda usahakan lakukan pembersihan secara berskala seperti dua bulan sekali atau jika anda sering bepergian bisa juga membersihkannya 1 bulan sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here