Home Honda Modifikasi Honda C70 Jadul Diubah Jadi Lebih Mewah

Modifikasi Honda C70 Jadul Diubah Jadi Lebih Mewah

4273
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda C70 Terbaru. Pada beberapa tahun belakangan ini trend modifikasi tidak hanya berlaku untuk motor baru saja,namun berbagai motor-motor jadul pun ternyata mulai diminati oleh masyarakat karena selain tampilannya yang klasik jumlahnya pun kini sudah semakin langka. Meskipun ad mungkin motor jadul tersebut sudah dalam kondisi yang sudah tidak terawat karena jarang sekali digunakan oleh pemiliknya.

Seperti milik Heri Hendarto selaku pemilik Honda C70 yang berhasil merawat dan melakukan berbagai ubahan baru pada motor kesayangannya tersebut. Bahkan surat-suratnya pun juga masih ada dan sangat lengkap layaknya motor baru.

Dengan mengusung konsep motor vintage Heri memberikan sentuhan baru seperti pada bagian jok milik sepeda onthel gazzele, lalu ada juga tampilan anyar pada setang montain bike dan lampu depan. Sementara itu untuk menambah tenaga pada dapur pacu motor mungil ini telang mengambil dari Honda Win yang berdiameter 18 mm sehingga kini lebih bertenaga.

Untuk warnanya heri memilih warna hijau dengan sayap putih agar tampilannya semakin elegan, tidak ketinggalan pula bagian kaki-kakinya pun juga tidak luput dari perubahan misalnya saja memakai velg depan belakang merek DID yang berukuran 160 x 18 serta 185 x 17. Velg tersebut dipadukan dengan ban merek Mizzle power tread berukuran 2,75 x 18 pada bagian depan serta 3,00 x 17 dibagian belakang. Uniknya lagi hampi seluruh modifikai ini dilakukan sendiri oleh Heri Hendarto dan hanya pada pengecetan saja yang dilakukan di bengkel.

Kini motor klasik miliknya tersebut menjadi lebih mewah dan semakin percaya diri saat digunakan di jalanan kota, apalagi surat-suratnya sudah lengkap jadi tidak perlu khawatir lagi saat ada razia polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here