Home Ducati Harga Ducati Scrambler 2015 Produksi Thailand Lebih Murah

Harga Ducati Scrambler 2015 Produksi Thailand Lebih Murah

3831
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Ducati Scrambler Rakitan Thailand. Kabar cukup menggembirakan hadir bagi masyarakat Indonesia pecinta motor Ducati Scrambler, pasalnya motor sport keren asal Italia tersebut kini dipastikan mulai diproduksi di Thailand sehingga harga yang dipasarkan pun juga jauh lebih murah dbandingkan harus membeli langsung atau impor dari Italia.

Namun ternyata rakitan pabrikan Ducati yang ada di negeri Gajah Putih tersebut tidak hanya untuk wilayah Asia saja namun juga untuk berbagai negara yang ada di Amerika dan Eropa. Meskipun dirakit diluar Italia namun pihak Ducati memastikan kalau seluruh komponennya dikirim langsung dari Bologna.

Ducati Scrambler 2015 Terbaru

Itu berarti kualitas Ducati Scrambler versi rakitan Thailand ini tidak jauh berbeda dibandingkan dengan buatan Italia. Memang hal itu sengaja dilakukan pihak Ducati agar motor sport terbarunya ini tetap terjaga kualitasnya dan yang paling penting adalah performanya karena Ducati telah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi penggemarnya khususnya untuk motor sport Ducati Scrambler ini.

Sementara itu untuk variannya sendiri tidak mengalami perubahan sama sekali yakni Ducati Scrambler Icon, Classic, Urban Enduro dan Throttle. Dengan dirakitnya motor tersebut di negeri tetangga maka bisa dipastikan kalau para penggemar yang ada di tanah air bisa memiliki All-New Ducati Scrambler generasi terbaru ini dengan harga lebih terjangkau namun kualitas tetap terjaga. Untuk harganya sendiri rencananya akan dibanderol sekitar $ 8.500.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here