Home Motor VMOTO 2014 Tenaga Listrik Siap Diluncurkan, Harga Mulai Rp 18 Juta

VMOTO 2014 Tenaga Listrik Siap Diluncurkan, Harga Mulai Rp 18 Juta

1545
0

OTONITY.com – Motor Listrik VMOTO Indonesia Terbaru. Lagi-lagi PT Garasindo Inter Global mendatangkan motor terbaru bertenaga listrik, setelah kendaraan elektrik asal Amerika Serikat yakni Zero kini hadir pula motor listrik berjenis matik yang berasal dari Australia dengan nama VMOTO 2014.

Pihak Garansindo sendiri selaku agen resmi dari motor matik listrik tersebut mengungkapkan bahwa harganya akan dibanderol mulai Rp 18 juta hingga Rp 30 juta namun masih berstatus off the road. harga yang ditawarkan tersebut bervariasi dan tergantung tipenya masing-masing.

VMOTO sendiri merupakan motor yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir dan berkelas dunia serta diharapkan mampu menjadi modal transportasi pilihan masyarakat karena selain ramah lingkungan juga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk melakukan pengisian bahan bakar.

Sedikit info bahwa VMOTO telah hadir di 27 negara yang tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia melalui PT Garansindo sebagai pemegang merek, rencananya untuk jatah pasar tanah air sendiri telah disediakan sebanyak 15 unit motor listrik.

Motor listrik VMOTO bakal diperkenalkan untuk pertama kali ke masyarakat pada ajang Pameran Indonesia Motor Show (IMOS) 2014 yang akan berlangsung beberapa hari lagi, bagi anda yang penasaran dengan motor matik bertenaga listrik ini silahkan saja hadir pada ajang tersebut karena selain VMOTO ada pula berbagai motor anyar lainnya dari seluruh pabrikan motor tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here