Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Lebih Keren Dengan Full Fairing

Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Lebih Keren Dengan Full Fairing

4181
0

OTONITY.com – Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Terbaru Indonesia. Seperti yang kita ketahui kalau tampilan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS sebenarnya sudah mempunyai identitas sporty dengan tubuh telanjangnya, namun bagi Ali Rahman sepertinya kurang begitu menarik jika tubuhnya tidak dilengkapi dengan full fairing.

Warga Ciledug ini pun akhirnya membawa motor sportnya tersebut ke bengkel Berkat Motor guna dimodifikasi dan juga diberikan fairing agar tampil lebih tampan, konsepnya pun mengambil dari sportbike Aprilia RSV4 1000 cc yang tentu saja haru menyesuaikan berbagai komponen seperti Fairing, tangki bahan bakar hingga panel dashboard.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Modifikasi

Khusus untuk tangkinya Ali memilih milik Yamaha V-Ixion serta dilengkapi dengan kondom, sedangkan kendala yang paling sulit adalah mencari headlamp karena pada bagian ini jarang sekali didapatkan bahkan kalau pun ada harganya pun terlalu mahal, namun untuk mensiasati semuanya itu digunakanlah headlamp milik Yamaha R1 lengkap dengan lampu projector milik Daihatsu Terios supaya kualitas cahaya yang dihasilkan lebih sempurna.

Meskipun demikian Ali tidak mengubah sama sekali pada bagian kaki-kaki motor sport kesayangannya ini karena dirinya menganggap desain aslinya sudah cukup stylish dan hanya memerlukan sedikit sentuhan seperti penambahan stiker saja sebagai pemanis dan tampil lebih elegan. Hanya saja untuk velgnya dipilih yang warna putih supaya terlihat lebih jelas dengan perpaduan warna hitam dan merah pada tubuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here