Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Xeon Standar Jadi Lebih Berwarna

Modifikasi Yamaha Xeon Standar Jadi Lebih Berwarna

2167
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Xeon Modifikasi Terbaru. Banyak orang yang beranggapan kalau modifikasi motor matik atau itu sebenarnya lebih mudah karena meskipun tidak mengalami perubahan yang signifikan tampilan dari rata-rata skuter tanah air sudah tampil elegan dan menawan.

Salah satunya adalah motor matik dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni Yamaha Xeon keluaran tahun 2010 yang merupakan motor berkapasitas 125 cc berpendingin cairan milik Vandy warga kota Gorontalo ini tampil lebih berwarna dan elegan berkat sentuhan kelir yang sangat menarik diseluruh tubuhnya.

Yamaha Xeon Modifikasi

Bayangkan saja mulai dari bagian depan hingga belakang motor ini mendapatkan sentuhan airbrush kombinasi merah, jingga, ungu, hijau, kuning dan biru serta dipadukan dengan warna biru langit yang lebih dominan.

Selain itu tidak ketinggalan pula berbagai aksesoris menarik yang pastinya bakal membuat tampilan Yamaha Xeon tersebut semakin sporty, misalnya saja menggunakan velg lokal yang dipadukan dengan ban lebar. Untuk menambah kesan elegan bagian knalpot pun juga mendapatkan pewarnaan yakni kombinasi antara hijau dan kuning. Sedangkan dibagian penerangan lampu depan telah dilengkapi dengan HID Projector angel eyes dan demon eyes.

Pada bagian kaki-kaki terpasang veg=lg depan dan belakang yang sama-sama berukuran 14 inci tipe SUN dan dibalut ban FDR Genzi 80/80 – 14 dibagian depan serta 100/80 – 14 pada bagian belakang. Tampangnya bertambah keren dengan disematkannya shock depan merek seven speed dan YSS untuk bagian belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here