Home Mobil Toyota Land Cruiser Hibrida Terbaru Tengah Digarap

Toyota Land Cruiser Hibrida Terbaru Tengah Digarap

3480
0

Tokyo, OTONITY.com – Mobil Toyota Land Cruiser Terbaru. Setelah kemarin meluncurkan varian kembarnya yakni Toyota Alphard dan Toyota Vellfire, dikabarkan raksasa otomotif dari Jepang ini berencana akan mengeluarkan Toyota SUV Hibrida pada tahun 2016 mendatang dan model perdana yang dikerjakan adalah Land Cruiser, Toyota memang mempunyai rencana menggarap sistem hibrida pada kendaraan besar. Varian terbaru yang digarap ini bertujuan untuk memenuhi standar emisi gas buang yang semakin diperketat.

Jika model hibrida dari Land Cruiser sukses digarap maka Toyota berencana akan menggarap pula kendaraan-kendaraan multi guna seperti Fortuner yang memang dirancang khusus untuk negara berkembang seperti Indonesia sebagai basis produksi.

Toyota Land Cruiser Hibrida Terbaru Tengah Digarap

Pasalnya teknologi hibrida sangat cepat dan lebih cepat diterima dipasar global karena kenyamanan dan kemudahan pengoperasian dibandingkan dengan kendaraan ramah lingkungan yang lainnya.

Saat ini industri otomotif dunia sedang gencar-gencarnya meningkatkan efisiensi bahan bakar pada kendaraan, mengingat Amerika Serikat dan negara maju yang lain terus menerus meningkatkan standar emisi kendaraan, oleh sebab itu setiap merk industri otomotif di dunia berupaya mengembangkan teknologi baru ramah lingkungan yang bisa diterima pasar dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here