Home Motor Motor Sport Yamaha FZ1 2014 Tidak Dipasarkan Di Indonesia

Yamaha FZ1 2014 Tidak Dipasarkan Di Indonesia

3148
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha FZ1 Terbaru. Bagi anda yang beberapa waktu lalu memperhatikan iring-iringan Paspampres saat pelantikan presiden baru pasti ada sebagian dari anda yang melihat tunggangan berjenis nakedbike milik Paspampres bernama Yamaha FZ1, dengan tampilannya yang gagah dan keren pasti melihatnya pun sudah langsung tertarik untuk memilikinya.

Namun kabar buruknya adalah pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Assisten GM Marketing mereka yakni M. Masykur mengungkapkan bahwa motor sport telanjang tersebut tidak di jual secara umum di Indonesia dan didatangkan khusus hanya untuk paspampres.

Yamaha FZ1 2014

Alasan lain dari Masykur mengapa Yamaha FZ1 tidak dipasarkan adalah karena dalam waktu dekat ini Indonesia juga bakal kedatangan Yamaha MT-09 yang secara desain serta spesifikasi mesin tidak jauh berbeda yakni berkapasitas 850 cc, bahkan Yamaha MT-09 sudah dilengkapi dengan teknologi lebih canggih dibandingkan milik Yamaha FZ1.

New Yamaha MT-09 sendiri sudah dipastikan bakal tampil pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang akan berlangsung pada akhir bulan nanti, dengan dukungan mesin tiga silinder 850 cc motor sport naked tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 113,4 dk pada putaran 10.000 rpm serta trsi puncak mencapai 87,4 Nm diputaran 8.500 rpm. Sementara itu untuk harganya sendiri sampai saat ini pihak Yamaha Indonesia belum mengumumkannya atau kemungkinan besar baru dibocorkan saat pameran sepeda motor tersebut berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here