Home Honda Modifikasi Honda CBR150R Siap Tampil Di IMOS 2014

Modifikasi Honda CBR150R Siap Tampil Di IMOS 2014

3070
0

OTONITY.com – Honda CBR150R Modifikasi Terbaru. Dalam waktu dekat ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) segera berlangsung dan PT Astra honda Motor memastikan tidak hanya menghadirkan motor-motor terbaru saja namun turun menampilkan salah satu model motor modifikasi dari CBR150R, pengubahannya sendiri dilakukan di dua tempat rumah modifikasi terkenal tanah air dan salah satunya adalah bengkel Baru Motor Sport (BMS).

Sementara itu untuk pewarnaannya sendiri PT AHM menpercayakannya ke Tomi Airbrush, seperti yang dijelaskan oleh salah seorang dari pihak PT AHM bahwa Honda CBR150R tersebut ingin tampil lebih sporty dan semakin memukau ketika dibawa ke ajang IMOS 2014. Sedangkan untuk memberikan kualitas terbaik AHM memilih dua bengkel yang sudah sangat terkenal di Jakarta.

Memang perubahan yang dilakukan tidak terlalu banyak dan bahkan untuk bagian depannya pun tetap dipertahankan, hanya saja dibagian buritan kini mendapatkan sentuhan baru supaya terlihat lebih nungging serta menampilkan aura motor sport balap. Untuk bagian kaki-kakinya telah terpasang milik moge berjenis Marchesini dan dibalut ban Pirelli tipe slick.

Tidak cukup disitu saja karena modifikasi lain juga diberikan dibeberapa bagian seperti setang memakai Equinox, lalu segitiga atas bawa Equinox, upside down Equipnox, menggunakan monoshock milik moge serta knalpot memakai merek pro speed. Untuk desain warnanya sendiri dipilih perpaduan tiga warna yakni merah, putih dan hitam menyelimuti seluruh tubuhnya yang merupakan ciri khas dari HRC (Honda Racing Coorporation).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here