Home Motor Yamaha Jupiter MX 150 Indonesia Tidak Dipasarkan Tahun 2014 Ini

Yamaha Jupiter MX 150 Indonesia Tidak Dipasarkan Tahun 2014 Ini

5622
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Jupiter MX 150 Terbaru Di Indonesia. Sejak beberapa waktu lalu kehadiran generasi terbaru dari Yamaha Jupiter MX sudah mulai ramai diperbincangkan, bahkan kabarnya tidak hanya desainnya saja yang baru namun spesifikasi mesinnya pun juga berubah yakni berkapasitas 150 cc serta sudah mengusung teknologi fuel injection.

Kabar yang beredar kalau New Yamaha Jupiter MX 150 akan diluncurkan pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada tahun ini serta akan menggunakan basis dari Yamaha V-Ixion, namun ternyata berita tersebut langsung dibantah oleh asisten GM Marketing PT YIMM yakni M. Masykur, dirinya menjelaskan bahwa Yamaha Jupiter MX 150 tidak memakai basis dari Yamaha V-Ixion dan hanya memakai mesin baru 150 cc saja.

Yamaha Jupiter MX 150 2015 Indonesia

Selain itu Masykur juga membantah jika pihaknya akan menghadirkan motor bebek keren tersebut tahun ini, pasalnya hingga kini belum ada wacana tersebut namun kemungkinan besar sudah bakal mengaspal pada tahun 2015 mendatang meskipun belum diketahui kapan waktu pastinya.

Saat ini foto-foto dari Yamaha Jupiter MX 150 generasi terbaru sudah mulai tersebar di dunia maya dan telah diluncurkan secara resmi di Vietnam dengan nama Yamaha Exciter RC pada pertengahan tahun 2014 beberapa waktu lalu.

Diperkirakan dengan tampilannya yang lebih elegan serta telah didukung oleh teknologi injeksi pasti membuat penggemarnya semakin penasaran dan ingin segera memiliki model terbaru ini, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Yamaha Indonesia dan semoga saja bisa segera diluncurkan agar dapat mengurangi rasa penasaran para pecinta otomotif tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here