Home Honda Modifikasi Honda BeAT Standar, Tampil Cantik Dengan Biaya Murah!

Modifikasi Honda BeAT Standar, Tampil Cantik Dengan Biaya Murah!

4066
0

OTONITY.com – Modifikasi Honda Beat Terbaru. Siapa sangka motor Honda BeAT yang terkenal irit, ramah lingkungan dan berbentuk mungil kini diubah menjadi lebih berwarna serta menunjukkan karakteristik anak muda. Itulah yang dilakukan oleh Dana Prasetyo selaku pemilik motor matik andalan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut, bahkan dirinya menambahkan kalau semua modifikasi yang dilakukan hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 750 ribu saja.

Hal tersebut memang tidak mengherankan karena Prasetyo hanya banyak melakukan perubahan warna pada tubuhnya saja, Honda BeAT keluaran tahun 2008 yang kalem kini berubah menjadi lebih ceria dan berwarna berkat sentuhan airbrush kombinasi jingga dan kuning.

Modifikasi Honda BeAT Terbaru

Selain itu pada bagian kaki-kakinya pun juga mengalami perubahan yakni memakai velg aluminium dari everest yang dipadukan dengan aksesoris jari-jari. Di tambah lagi balutan ban merek Duro D40 yang mempunyai ukuran 60/80 – 17.

Terpasang pula sok depan variasi serta cover knalpot Combiz sehingga menambah kesan elegan pada motor matik yang satu ini, hadir pula cover cvt berlapis krom serta cover mesin berwarna emas yang semakin mempercantik tubuh Honda BeAT tersebut.

Sedangkan bagianĀ mesin yang digunakan Prasetyo menganggap tidak perlu mengalami perubahan karena dapur pacu standarnya bisa dikatakan sudah cukup mumpuni. Untuk mempertegas keindahan disematkan pula aksesoris spion berbentuk kotak dan handle grip kombinasi warna hitam dan keemasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here