Home Honda New Honda NM4 Siap Tampil Di IMOS 2014

New Honda NM4 Siap Tampil Di IMOS 2014

2601
0

OTONITY.com – Motor Honda NM4 Terbaru 2014 Di Indonesia. Dalam ajang Indonesia Motorcycle Show 2014 yang akan digelar di JCC Senayan, Jakarta mulai 29 Oktober hingga 2 November mendatang kabarnya PT Astra Honda Motor (AHM) siap menampilkan berbagai motor gede. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Johannes Loman selaku Executive Vice President Director PT AHM.

Selain itu dirinya menambahkan kalau beberapa model yang dipamerkan tersebut juga akan dipasarkan di Indonesia, namun ada juga yang hanya didatangkan sebagai pajangan saja seperti moge futuristik bernama Honda NM4.

Honda NM4 Vultus 2014 Terbaru

New Honda NM4 saat ini memang telah mengaspal di Jepang dan tenyata cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat di negara tersebut karena desainnya yang unik serta lain dari pada yang lain. Hingga kini motor tersebut sudah memiliki dua varian yakni Honda NM4-1 tanpa boks dibagian sisi tubuhnya serta Honda NM4-2 yang lebih besar serta dilengkapi bagasi.

Sedangkan pada dapur pacunya sendiri Honda NM4 mengusung mesin berkapasitas 745 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 54 dk pada putaran 6.250 rpm serta torsi puncak mencapai 68 Nm diputaran 4.750 rpm. Keunikan dari moge tersebut adalah hadirnya dashboard yang dapat berubah-ubah warna hingga 25 pilihan sehingga membuat pengendara menjadi tidak bosan saat menempuh perjalanan.

Namun sayangnya hingga saat ini pihak PT AHM belum mau mengumumkan apakah Honda NM4 bisa dipasarkan ke tanah air atau tidak, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan bagi anda yang penasaran dengan wujud asli motor ini silahkan saja datang langsung ke ajang IMOS 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here