Home Chevrolet Modifikasi Chevrolet Aveo Standar Jadi Semakin Elegan

Modifikasi Chevrolet Aveo Standar Jadi Semakin Elegan

5220
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Chevrolet Aveo Terbaru. Ravli Pratama selaku pemilik Chevrolet Aveo merasa mobil yang diperoleh dari Hadiah Ayahnya tersebut masih terlihat culun dan terlalu kaku meskipun berasal dari produksi tahun 2013, untuk itulah dirinya langsung membuat merombak seluruh ruangan dari mobil hatchback tersebut supaya tampil lebih maskulin namun dengan berubahan yang simpel.

Bagian luar menjadi prioritas utama dari Ravli dalam mengubah tampilan mobilnya tersebut, misalnya saja pada bagian kaki-kaki dirinya mengganti dengan velg berukuran 16 inci dengan palang lima dari merek Vossen CV3. Selain itu hadir pula body kit baru dipadukan dengan konsep mobil yang ceper sehingga membuat tampilannya semakin manis.

Modifikasi Chevrolet Aveo terbaru

Terdapat beberapa berbagai tempelan stiker karbon berwarna hitam doff yang terpasang di side skirt, grill difusser belakang hingga bagian atap Chevrolet Aveo ini, selain itu ada juga stiker warna merah yang menyelimuti spion serta emblem Cevrolet. Beralih ke dapur pacunya Ravly menggunakan muffler HKS turbo hi power yang terbuat dari bahan stainless, bahan tersebut dipilih karena sudah teruji kualitasnya serta terbuat dari Jepang.

untuk menambah kenyamanan saat berkendara Ravly memasangkan audio baru dengan ditemani musik-musik electronic serta pop R&B, selain itu ada juga beberapa lagu bertema DJ karena dirinya sangat menyukai genre tersebut. Pemasangan audionya sendiri dilakukan oleh Acen Audio Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here