Home Daihatsu Penampilan Mobil Konsep Daihatsu Kopen Terbaru 2014

Penampilan Mobil Konsep Daihatsu Kopen Terbaru 2014

3842
0

Tokyo, OTONITY.com – Mobil Konsep Daihatsu Kopen Terbaru.┬áDaihatsu berencana mengusung kembali konsep yang dua tahun lalu sempat dikenalkan yakni konsep mobil kecil trendy dengan panel eksterior bisa dibongkar pasang pada acara Tokyo Motor Show 2013 pertengahan bulan november ini yang bernama Kopen, desain yang ditampilkan diperkirakan mulai dikenalkan tahun depan, desain ini lebih dekat dengan versi produksi.

Banyak perubahan yang ditampilkan dari desain mobil ini, bentuk dari produk ini masih dalam tahap blue print D-X mulai dari lampu depan menyambung fog lamp yang ditambahkan lampu vertikal serta lekukan model gril yang nampak, kap mesin yang ditampilkan memiliki kesan yang lebih kekar dan perubahan yang paling mecolok adalah hilangnya pelindung body berwarna hitam yang ada disamping kanan dan samping kiri.

Penampilan Mobil Konsep Daihatsu Kopen Terbaru 2014

Kopen menggunakan tenaga dengan mesin 660cc, yang mempunyai silinder 3 dipadukan dengan tranmisi CVT. Kopen mempunyai panjang 3.395 mm, lebar 1.475, serta tinggi 1,275 mm. Penambahan paddle shift juga nampak yang terletak dibalik setir yang menambah kesan sporty.

Kopen ditampilkan dengan 2 model yang ditawarkan yakni diyan dengan tampilan tradisional disediakan RMZ dan tampilan ala crossover yaitu XMZ yang mirip dengan D-X karena tetap menggunakan pelindung boy berwarna hitam pada sisi kanan dan sisi kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here