Home Honda Modifikasi Honda Scoopy, Skuter Elegan Yang Sering Juara Kontes!

Modifikasi Honda Scoopy, Skuter Elegan Yang Sering Juara Kontes!

5117
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Scoopy TerbaruMemang banyak cara orang lakukan untuk mempromosikan tempat bisnisnya, tak terkecuali yang dilakukan Teguh Arif Muhammad selaku pemilik Zona Matic Shop & Modification. Agar lebih dikenal oleh banyak orang akhirnya Arif memutuskan untuk ikut kontes modifikasi dan yang menjadi korbannya adalah motor matik Honda Sccopy.

Skuter buatan tahun 2012 tersebut diubah sedemikian rupa hingga terlihat sangat elegan, Arif sendiri memasukkan motor modifikasinya ini dalam kelas Racing Look dan alhasil mulai dari ajang tingkat kampus, lokal hingga tingkat Nasional sudah berhasil menyabet gelar juara.

Modifikasi Honda Scoopy Terbaru

Untuk menampilkan kesan motor balap pada Honda Scoopy kesayangannya ini Arif tidak hanya mengubah bentuk desainnya saja namun juga melakukan perombakan pada dapur pacu sehingga tampil layaknya motor drag race. Apalagi didukung oleh ban racin merek Corsa D01 berukuran 50/90 – 17 pada bagian depan serta merek Vee Rybber Slick 60/80 – 17 dibagian belakang.

Guna menambah kesan elegan warna biru sengaja dipilih untuk menutupi seluruh bodinya serta dipadukan sentuhan krom dibeberapa bagian. Seperti yang dijelaskan tadi bahwa area dapur pacunya pun mengalami perubahan yakni dengan rasio kompresi hingga 13:1 serta disandingkan piston Hi Speed 54 mm dengan stroke standar tetap dipertahankan.

Ini berarti motor matik andalan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut berubah menjadi 125 cc. Dan untuk menunjang performanya pada dapur pacu motor tersebut telah terpasang CDI BRT Hyperband dan knalpot dari Kawahara Racing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here