Home Modifikasi Modifikasi Yamaha V-Ixion Jadi Lebih Garang Dengan Sedikit Ubahan

Modifikasi Yamaha V-Ixion Jadi Lebih Garang Dengan Sedikit Ubahan

2489
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2014 Terbaru. Jika biasanya kita sering melihat tampilan Yamaha V-Ixion diubah menjadi lebih sporty dengan hadirnya tambahan berbagai aksesoris penunjang seperti full fairing dan juga dual headlamp layaknya motor sport Yamaha R15, namun berbeda dengan V-ixion milik Novenz Aza Ray yang justru mengubah sportbike andalannya tersebut menjadi semakin telanjang sehingga membuat tubuhnya lebih garang dan kekar layaknya model street fighter.

Novenz menjelaskan kalau modifikasi yang dilakukan pada tunggangannya ini tergolong sederhana dan bahkan tanpa memotong sasis, selain itu semua semua aksesoris pada bodinya menggunakan plug and play sehingga mempermudah melepas maupun memasangnya kembali.

Modifikasi Yamaha V-Ixion

Uniknya lagi semua rangka dan sasis pada Yamaha V-Ixion miliknya ini hampir seluruhnya masih bawaan pabrik dan hanya terdapat tambahan sedikit dudukan saja. Novenz menjelaskan kalau konsep modifikasi pada sportbike ini tersebut mengambil desain dari Suzuki GSX1000R pada tampang depan serta dipadukan dengan desain dari Yamaha R1 serta B-King.

Untuk mempemudah melakukan modifikasi motor sport ini ternyata Novenz membawanya di bengkel Evolution Young Street Costum yang merupakan satu daerah dengan dirinya. Sedangkan untuk warna dirinya memilih perpaduan biru dan juga warna silver pada sekujur tubuhnya.

Sementara itu dibagian kaki-kaki telah terpasang velg berwarna putih yang berukuran 17 dan dipadukan dengan ban 100/60 pada bagian depan serta 150/60 dibagian belakang dengan merek Corsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here