Home Honda Modifikasi Honda Grand Klasik Jadi Lebih Bergaya Dan Elegan

Modifikasi Honda Grand Klasik Jadi Lebih Bergaya Dan Elegan

3497
0

OTONITY.com – Motor Honda Grand Versi Modifikasi. Memiliki motor jadul saat ini menjadi sebuah kebanggaan sendiri meskipun memerlukan perawatan khusus, namun dengan berbagai modifikasi yang bisa kita lakukan tentu saja tampilannya menjadi lebih elegan dan bernilai dibandingkan sebelumnya.

Seperti motor Honda Grand milik Didit yang diubahnya sesuai konsep kendaraan street cub bergaya zaman dulu, modifikasinya sendiri dilakukan di bengkel Street Art Costum yang terletak di Depok, Jawa Barat. Untuk mewujudkan konsep tersebut sang modifikator yaitu Arie Indra menggunakan rangka dari Honda C70 sehingga terkesan semakin jadul, apalagi pada bagian spakbor belakang juga dipotong agar kesan jadul semakin kental.

Modifikasi Honda Grand Terbaru

Hadir pula berbagai aksesoris tambahan seperti fork depan milik Honda C70 dan dipadukan dengan springer shock custom yang berfungsi untuk menstabilkan bagian depan saat digunakan baik dijalanan yang rata maupun bergelombang.

Menurut Arie fork custom bawaan Honda C70 memang tidak stabil maka jalan satun-satunya untuk mengurangi tersebut yaitu dengan memberikan springer shock custom. Tentu saja terdapat berbagai kendala pada saat melakukan modifikasi motor jadul ini, misalnya saja agar tampilannya semakin elegan harus menggunakan roda belakang berukuran besar namun ternyata dimensinya tidak sesuai dengan swing arm motor sehingga harus dilakukan pelebaran.

Sedangkan untuk memberikan kesan mewah pada motor Honda Grand ini telah terpasang tachometer yang terletak di depan, warna putih lebih dominan pada tubuhnya dan dipadukan dengan sentuhan krom pada beberapa bagian seperti tromol roda, setang hingga bak mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here