Home Modifikasi Modifikasi Suzuki Thunder 125 Tampil Semakin Sporty Dengan Fairing

Modifikasi Suzuki Thunder 125 Tampil Semakin Sporty Dengan Fairing

1918
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Suzuki Thunder. Tentu anda masih ingat dengan motor sport dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang pernah tenar di tahun 2000-an yakni Suzuki Thunder 125. Salah satu pemiliknya yaitu Dafid merasa tetap percaya diri dengan tunggangannya tersebut apalagi kini tampil lebih exclusive berkat berbagai ubahan yang dilakukan di rumah modifikasi Arif Modification.

Tidak tanggung-tanggung untuk menjadikan Suzuki Thunder tersebut tampil layaknya Suzuki Hayabusa dan juga Suzuki GSX Dafid telah mengeluarkan biaya hingga Rp 14 jutaan, dana tersebut digunakan untuk melakukan perubahan body custom hingga upgrade beberapa part.

Berkat tangan kreatif Arif serta dengan sedikit keberanian dalam melakukan perubahan maka jadilah Suzuki Thunder dengan perpaduan antara motor sport Hayabusa dan juga GSX, dimulai dari bodi full body glass dan juga tangki custom supaya tampil lebih garang.

Sedangkan dibagian depan mengusung konsep dual headlamap milik Honda Vario, lalu berpindah kebagian kaki-kaki telah terpasang velg Rocell yang dipadukan dengan balutan ban 110/70 – 17 pada bagian depan serta dibagian belakang memakai ban berukuran 160/70 – 17.

Guna menambah kesan sporty tidak ketinggalan pula setang melengkung layaknya milik pebalap serta memakai spion variasi berbentuk persegi lima nan elegan. Tentu saja dengan tampilan barunya ini membuat Suzuki Thunder tersebut semakin percaya diri digunakan di jalanan dan bahkan tidak kalah jika dibandingkan dengan motor sport terbaru yang saat ini telah banyak beredar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here