Home Honda Mobil Honda Jazz 2014 Mengalami Facelift Besar-Besaran

Mobil Honda Jazz 2014 Mengalami Facelift Besar-Besaran

8331
0

OTONITY.com – Honda Jazz 2014 Indonesia. Sudah lama diberitakan bahwa mobil Honda Jazz 2014 sudah dirancang dan bahkan sudah dilakukan ujicoba. Sudah banyak tersebar di internet gambar dari mobil terbaru milik Honda ini. Mobil ini masuk pada generasi ketiga setelah sebelumnya terlebih dahulu diproduksi di Indonesia yaitu Honda Jazz standart dan Honda Jazz RS. City car terbaik ini memang cukup diminati di Indonesia mengingat angka penjualannya setiap kuartal selalu fantastis dan menyumbang market share paling besar dalam penjualan mobil honda dalam segmen mobil city car.

Untuk generasi terbaru honda jazz 2014 ini Honda memberikan lebih banyak variasi warna. Hal tersebut memanjakan konsumen untuk memilih warna sesuai selera masing-masing. Dengan penyegaran yang memiliki banyak perbedaan dengan versi sebelumnya, Honda optimis mobilnya kali ini akan kembali menguasai pasar otomotif di Indonesia. Selain itu Honda juga menawarkan edisi spesial yang diberi nama Honda Jazz Mugen Tuned 2014.

Mesin

Untuk urusan dapur pacunya Honda Jazz 2014 ini menggendong 2 pilihan mesin yaitu konvensional dan hybrid diantaranya adalah iVTEC 1300 cc , iVTEC 1500 cc dan 1500 cc Hybrid yang sangat irit dalam urusan konsumsi bahan bakar. Hal ini dibuktikan dengan hasil test drive yang dapat menempuh jarak 36.4 Km dengan hanya 1 liter bensin.

Eksterior

Desain eksterior Honda Jazz 2014 ini lebih terlihat agresif dari varian sebelumnya. Kesan kalem juga sudah tidak begitu terlihat dan berganti menjadi kesan sangar serta futuristik dengan beberapa kombinasi sudut pada body mobil. Headlamp sudah mengaplikasikan lampu berjenis projektor yang berdesain stylish dengan bentuk menjorok ke depan hingga turnlamp. Grile pun dibuat lebih lebar dan menyatu dengan emblem Honda yang membuat penampilan city car ini semakin elegan. Pada bagian buritan terdapat beberapa tambahan aksesoris dengan balutan krom yang membuatnya terkesan lebih mewah. Selebihnya bisa dilihat pada gambar mobil honda jazz 2014 di bawah artikel ini.

Interior

Desain interior Honda Jazz 2014 juga banyak mengalami perubahan seperti pada kemudi dengan fitur lebih mewah dan berteknologi sebut saja seperti Head Unit Touchscreen, AC With Digital Control, Panel MID dan masih banyak lagi fitur yang menambah kenyamanan di dalam mobil Honda Jazz 2014.

Bagi anda yang ingin membeli mobil Honda Jazz 2014 wajib bersabar terlebih dahulu karena rencananya baru tahun depan akan mengaspal di Indonesia mengingat merk Honda Jazz sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, jadi sangat disayangkan jika generasi terbaru honda Jazz ini tidak diproduksi secara masal di Indonesia. Untuk yang penasaran dengan Harga Honda Jazz 2014 harap bersabar juga ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here