Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Byson Standar Jadi Semakin Elegan

Modifikasi Yamaha Byson Standar Jadi Semakin Elegan

1764
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Byson. Siapa yang tidak senang mempunyai motor sport keren yang bisa membuat tampilan pemiliknya semakin gagah, itulah yang saat ini dirasakan oleh Aldy selaku pemilik Yamaha Byson lansiran tahun 2010. Dengan berbagai sentuhan baru berkonsep dasar keindahan maka hasil dari sportbike tersebut sangatlah istimewa.

Guna mewujudkan tampilan street fighter nan elegan tersebut Aldy telah membawanya ke berbagai bengkel terkenal yang ada di Jogjakarta, misalnya saja rumah otomotif bengkel Balu Oto Work yang mengerjakan bagian fiber, lalu ada juga MP custom dari Mas Prazt selaku pemasang kaki-kaki. Tidak ketinggalan pula Markas Stiker selaku desainer keindahan cuting pada tubuh Yamaha Byson tersebut.

Untuk masalah bodi memang tidak ada perubahan sama sekali, hanya saja ada beberapa tambahan part seperti dibagian headlamp yang memakai milik Suzuki GSX, lalu terdapat pula undertail custom, tubular, frame silinder serta sayap memakai milik Scorpio 225. Selain itu ada juga part pendukung lain misalnya spion ride it, cover foostep, tachometer dan hand guard Moto GP.

Dibagian kaki-kaki pada motor sport ini memakai velg V-Rossi berukuran 4,5 inci pada bagian belakang dan 3,5 inci dibagian depan. Velg keren tersebut dibalut ban merek Swallow X-Worm dengan ukuran 160/60 dibagian belakang dan IRC ukuran 150/70 untuk ban depan. Untuk mempercantik tampilannya hadir pula spakbor depan milik Kawasaki Ninja 250.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here