Home Motor Motor Matik Harga Suzuki Address 2014 Indonesia Dibanderol Rp 13,89 Juta

Harga Suzuki Address 2014 Indonesia Dibanderol Rp 13,89 Juta

2202
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Address Terbaru Di Indonesia. Akhirnya sekian lama ditunggu-tunggu dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 secara resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W meluncurkan motor matik tebaru mereka yang bernama New Suzuki Address 2014. Yang unik adalah meskipun skuter tersebut buatan Indonesia ternyata Suzuki Address terlebih dulu dipasarkan di Eropa dan bahkan cukup diterima dengan baik oleh para masyarakat di benua biru tersebut.

New Suzuki Address 2014 mempunyai mesin berkapasitas 110 cc 4-tak serta dipadukan dengan mesin teknologi injeksi sehingga ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, pihak Suzuki mengklaim kalau motor matik terbarunya ini sanggup mengkonsumsi BBM mencapai 49 km/liter. Apalagi didukung dengan ukuran tangki cukup besar yakni berkapasitas 5,2 liter maka dapat dipastikan bahwa Suzuki Address tersebut dapat dipakai untuk kegiatan seperti touring maupun mudik lebaran.

Suzuki Address 2014 Indonesia

Guna mendukung kegiatan tersebut motor ini juga dilengkapi dengan bagasi lumayan luas yaitu berukuran 20,6 liter yang dapat menampung hingga satu buah helm full face dan beberapa barang lainnya. Namun sayangnya meskipun saat ini telah tampil di ajang IMOS 2014 pihak Suzuki Indonesia belum juga mengumumkan harga resminya.

Meskipun demikian salah seorang wira niaga booth Suzuki di IMOS 2014 menjelaskan kalau saat ini New Suzuki Address sudah bisa dipesan dengan harga sekitar Rp 13,89 juta dengan status on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here