Home Motor Motor Matik New Yamaha Tricity Muncul Di IMOS 2014

New Yamaha Tricity Muncul Di IMOS 2014

2575
0

OTONITY.com – Matik Yamaha Tricity Terbaru Di Indonesia. Meskipun hingga saat ini belum bisa dipasarkan di Indonesia namun dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang sudah mulai berlangsung di Hall Jakarta Convention Center PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menampilkan motor unik mereka yang bernama New Yamaha Tricity 2014.

Dikatakan unik karena inilah skuter pertama dari Yamaha yang mempunyai tiga roda yakni satu dibagian belakang serta dua di depan. Meskipun demikian konstruksi roda tersebut telah didukung oleh sistem mekanik leaning multi wheel yang merupakan mekanisme dua lengan bertumpu pada komstir. Fitur tersebut berfungsi untuk menjaga keseimbangan motor ketika digunakan pada saat berbelok.

Yamaha Tricity 2014 Indonesia

Sedangkan guna mendukung keamanan dan kenyamanannya Yamaha Tricity ini telah dilengkapi dengan sistem rem cakram pada seluruh rodanya dan telah diatur oleh sistem rem UBS. Untuk mesinnya sendiri motor matik elegan dan keren ini dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 125 cc 4-tak 2 klep SOHC serta disandingkan dengan pendingin radiator.

Sebenarnya jika motor matik Yamaha Tricity dipasarkan di Indonesia kemungkinan besar bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, apalagi desain dan juga teknologi yang dimiliki sangatlah modern serta telah didukung dengan sistem injeksi. Saat ini skuter tersebut telah dipasarkan di Thailand dengan harga 79.500 bath atau jika dirupiahkan mungkin saat ini mencapai Rp 27,8 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here