Home Motor Motor Matik Yamaha Grand Filano Dipamerkan Di IMOS 2014

Yamaha Grand Filano Dipamerkan Di IMOS 2014

1351
0

OTONITY.com – Yamaha Grand Filano Indonesia Mesin Blue Core. Ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak mau kalah dengan Yamaha Thailand┬ásecara mengejutkan pabrikan motor berlogo garpu tala tersebut menghadirkan motor matik bergaya klasik dengan mesin Blue Core yang bernama New Yamaha Grand Filano dalam ajang IMOS 2014. Padahal tidak ada kabar sama sekali sebelumnya mengenai hal tersebut sehingga cukup mengejutkan banyak orang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dynisius Beti sedlaku Executive Vice President PT YIMM bawha Yamaha Grand Filano sengaja dihadirkan untuk membuktikan dan juga memamerkan teknologi mesin Blue Core. Motor matik terbaru ini dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 125 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 10,73 hp pada putaran 6.500 rpm dan torsi puncak hingga 9,7 Nm diputaran 5.500 rpm.

Tampilannya sangat melawan dan stylish berkat hadirnya perpaduan stripping keren serta didukung dengan teknologi lampu modern LED yang disandingkan sistem DRL (Daytime Running Lights). Dengan adanya teknologi tersebut membuat sistem penerangan menjadi lebih sempurna dan lebih terang.

Namun sayangnya dalam ajang IMOS tersebut Yamaha Grand Filano itu hanya untuk dipamerkan saja dan belum bisa dipasarkan. Namun kabar baiknya adalah motor matik ini rencananya siap mengaspal di tanah air pada tahun depan atau tepatnya sekitar kuartal pertama dan kedua. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Yamaha Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here