Home Jenis Mobil Hatchback Honda Brio Indonesia Alami Recall Karena Masalah Airbags

Honda Brio Indonesia Alami Recall Karena Masalah Airbags

2433
0

OTONITY.com – Mobil Honda Brio Di Indonesia Bermasalah. Kabar mengejutkan datang dari PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek produk Honda yang ada di tanah air  bahwa kabarnya mereka bakal melakukan penarikan ulang atau biasa disebut dengan recall untuk salah satu mobil murah LCGC mereka yakni Honda Brio, langkah tersebut dilakukan karena terdapat cacat pada salah satu komponennya yakni dibagian air bag yang merupakan fitur paling penting bagi sebuah mobil.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service HPM menjelaskan kalau pihaknya sudah siap untuk melakukan recall mobil hatchback Honda Brio, Jonfis menambahkan bahwa kabar tersebut diterimanya langsung dari Jepang.

Honda_Brio_Satya_Indonesia-2013

Dalam waktu dekat ini Honda Indonesia bakal mengumumkan secara detail nomor rangka berapa saja yang akan dilakukan recall untuk dilakukan perbaikan. Namun Jonfis memastikan kalau kerusakan yang dialami oleh Honda Brio pada bagian air bags tersebut tidak akan berpengaruh bagi model lainnya sehingga dirinya berharap masyarakat tidak terlalu cemas akan hal tersebut.

Memang kabar kerusakan pada inflantor air bag dari Honda Brio tersebut sudah mulai terdengar sejak beberapa waktu yang lalu, bahkan kabar terbaru mengungkapkan kalau di India sendiri telah menarik sekitar 2.338 unit tidak hanya untuk Honda Brio saja namun beberapa model terkenal lainnya pun juga mengalami hal serupa seperti Honda Brio versi sedan dan Honda CR-V.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here