Home Honda Honda CB150R Special Edition 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

Honda CB150R Special Edition 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

5310
0

OTONITY.com – Harga Honda CB150R Edisi Spesial Indonesia Terbaru. Setelah beberapa waktu yang lalu pernah tampil di sesi pemotretan iklan bersama pebalap MotoGP yakni Dani Pedrosa, kini New Honda CB150R Special Edition secara resmi diperkenalkan di ajang IMOS 2014. Dengan stripping baru serta desain yang lebih menarik tentu saja varian edisi spesial ini menarik perhatian bagi pengunjung yang hadir. Tentu saja mereka juga penasaran berapa harga barunya meskipun tetap menggunakan mesin yang sama dengan sebelumnya.

Menurut Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan bahwa Honda CB150R Special Edition ini mempunyai warna lebih berani dan lebih sporty yakni peraduan warna merah, putih serta hitam ditubuhnya. Ditambah lagi dengan warna velg selaras dengan bodi sehingga menambah kesan elegan pada motor sport yang satu ini.

Margono menambahkan meskipun berdesain lebih menarik namun untuk harganya sendiri tidaklah terpaut mahal dengan varian sebelumnya. Hanya saja untuk aksesoris yang sudah dipersiapkan akan mengalami kenaikan sekitar Rp 500 ribu.

New Honda CB150R Special Edition 2014 kabarnya dibanderol sekitar Rp 23,925 juta on the road. Sepertinya dengan diluncurkannya motor sport terbaru ini bakal meramaikan pasar otomotif di kelas 150 cc yang saat ini sedang dikuasai oleh Yamaha V-Ixion dan juga Yamaha R15. Jika anda berminat silahkan pesan sekarang juga di pameran motor terbesar di tanah air yaitu IMOS 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here