Home Honda Honda CBR150R Lokal Raih Penghargaan Bike Of The Year 2014

Honda CBR150R Lokal Raih Penghargaan Bike Of The Year 2014

2991
0

OTONITY.com – Motor Honda CBR150R 2014 Rakitan Indonesia. Secara mengejutkan Honda CBR150R versi lokal meraih penghargaan sebagai Bike of the Year 2014 pada ajang Motorplus Award 2014, acara ini sendiri dilaksanakan di Jakarta Convention Center hari Rabu (29/10) lalu. Bahkan motor sport dari PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut juga meraih penghargaan sebagai sportbike terbaik di kategori penilaian kelas 125 cc hingga 150 cc.

Penghargaan ini sendiri digelar oleh Tabloid Motorplus untuk menentukan model apa yang paling banyak diminati oleh masyarakat, penilaian tidak hanya melalui survey dan pengamatan saja namun juga melalui tes pengujian. Dengan diraihnya penghargaan tersebut membuat Honda CBR150R buatan lokal ini semakin percaya diri dalam meraih penjualan dan juga sebagai idaman baru bagi para pecinta otomotif di tanah air.

Honda CBR150R 2014 Indonesia

Apalagi harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal yaitu di bawah Rp 30 juta atau hampir sama dengan Yamaha YZF-R15. Margono Tanuwijaya selaku Direktur Marketing PT AHM mengaku senang dengan penghargaan yang diraih tersebut, dirinya menjelaskan bahwa hal tersebut semakin menyempurnakan keinginan pihak AHM dalam mewujudkan keinginan masyarakat untuk mempunyai motor sport berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Ditambah lagi Honda CBR150R terbaru ini merupakan buatan anak bangsa sehingga semakin menambah kebanggaan tersendiri, memang jika dibandingkan dengan versi Thailand buatan lokal ini mempunyai banyak keunggulan tidak hanya harga yang jauh lebih murah namun secara desain juga lebih sporty dan menawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here