Home Honda Modifikasi Honda CB Jadi Cafe Racer Yang Elegan

Modifikasi Honda CB Jadi Cafe Racer Yang Elegan

2721
0

OTONITY.com – Motor Honda CB Modifikasi Terbaru. Pecinta motor klasik tentu tidak asing lagi dengan nama Honda CB, salah satu pemiliknya yaitu Fahmi alam yang juga tergabung dalam komunitas kick Tengkleng MC mempunyai keinginan agar motor tua kesayangannya tersebut dapat tampil lebih elegan meskipun sudah berumur puluhan tahun. Honda CB lansiran 1973 miliknya itu kemudian dibawa ke rumah modif bernama Ondo Garage di daerah bilangan UMS Solo.

Dalam melakukan modifikasi tersebut Fahmi mengusung konsep motor jadul yang simpel dan enak untuk dikendarai. Alhasil dengan bantuan tangan-tangan kreatif dari Ondo Garage tersebut kini Honda CB miliknya tampil lebih gagah dan bertema cafe racer. Uniknya seluruh tubuhnya berdesain melengkung dengan bantuan kaki-kaki yang tampak tinggi.

Honda CB Modifikasi

Sedangkan dibagian belakang menggunakan model knock down serta sasis diberi aksen berlubang. Ditambah lagi pada bagian swing arm juga menggunakan pipa besi melengkung berwarna merah menyala yang sangat keren. Tidak cukup disitu saja guna memberikan kenyamanan yang ekstra hadir pula monosok single yang terletak dibagian tengah atau tepatnya berada di bawah jok.

Untuk bagian kaki-kakinya motor klasik ini memakai velg Rossi berukuran R17x2.15 dibagian depan serta R17x2.50 pada bagian belakang. Velg tersebut dibalut dengan ban karet merek swallow S212 dengan diameter 4.00-R17 baik untuk ukuran depan maupun belakang. Perpaduan warna hitam pada sasis dan hitam dibagian tangki semakin menawan berkat sentuhan krom pada bagian depan dan. Apalagi disematkannya lampu bundar sebagai penerangan utama membuat motor ini semakin beraroma klasik nan sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here