Mobil Toyota Starlet Bekas Masih Punya Banyak Peminat

OTONITY.com – Harga Mobil Bekas Toyota Starlet. Mobil bekas milik pabrikan asal Jepang Toyota ini memang sudah tidak diproduksi lagi, terakhir kali mobil ini muncul di pasaran dalam kondisi baru adalah pada tahun 1999. Tetapi faktanya meskipun Toyota Starlet adalah mobil bekas tidak mengurangi konsumen mobil di tanah air untuk mobil ini. Tantangan baru muncul ketika digulirkan regulasi mobil murah di Indonesia yaitu LCGC (Mobil Murah Ramah Lingkungan). Toyota Starlet merupakan cikal bakal mobil Toyota Yaris yang dikenal saat ini dan termasuk salah satu mobil terlaris toyota di Indonesia.

Harga mobil toyota starlet memang masih tinggi, hal ini dikarenakan masih banyak permintaan mobil ini. Tidak mengherankan karena desain mobil ini memang tidak begitu ketinggalan jaman dan performanya pun juga masih sangat bagus tergantung perawatan pemilik sebelumnya. Jika dilihat bentuk yang tidak terlalu kotak mobil ini sedikit mirip dengan Honda Civic Estilo. Menurut kami harga mobil ini “Kemahalan” untuk ukuran mobil bekas dengan umur lebih dari 10 tahun.

Toyota Starlet Bekas

Desain interior mobil toyota starlet jangan berharap terlalu muluk, karena pada tahun toyota starlet diluncurkan belum ada teknologi power window, power steering ataupun layar LCD sebagai media hiburan. Tetapi anda dapat melakukan modifikasi jika menginginkan fitur tambahan yang lebih lengkap. Tentunya akan sedikit menguras kantong anda.

Toyota Starlet memiliki beberapa varian mulai dari 5 pintu dan 3 pintu hingga Starlet Turbo yang didesain lebih ringan untuk mendapatkan akselerasi maksimal.

Kisaran harga Toyota Starlet Seken atau Bekas ini adalah mulai dari Rp 50 juta – Rp 60┬ájuta (tergantung kondisi mobil). Mobil ini dari segi perawatan sangat mudah dan jarang sekali rewel karena memang bahan yang digunakan memiliki kualitas tinggi. Berbeda dengan mobil murah sekarang ini yang terkesan seperti kaleng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *