Home Motor Motor Sport Suzuki Inazuma 250 Facelift 2014 Indonesia Sudah Muncul

Suzuki Inazuma 250 Facelift 2014 Indonesia Sudah Muncul

1690
0

OTONITY.com – Desain Baru Suzuki Inazuma 250 Indonesia. Pada pagelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 PT Suzuki Indomobil Sales tidak hanya menghadirkan motor matik terbaru saja namun juga menampilkan motor sport Suzuki Inazuma 250 berdesain baru yang kini terlihat lebih gagah dan elegan. Tubuhnya dibalut warna biru sehingga menambah kesan modern apalagi dipadukan kelir putih dibagian samping tangki serta headlamp membuat tampilannya lebih tampan.

Meskipun mempunyai warna baru namun untuk dapur pacu yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 250 cc dan dipadukan dengan transmisi enam percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 24 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi mencapai 22 Nm.

Yohan Yahya selaku Marketing Head PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan kalau hadirnya Suzuki Inazuma facelift anyar ini memang sengaja dihadirkan guna memenuhi permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan Inazuma tampil beda dibandingkan sebelumnya.

Sedangkan untuk harganya sendiri tentu saja mengalami kenaikan dibandingkan sebelumnya karena desainnya jauh lebih menarik, New Suzuki Inazuma 250 2014 ddibanderol sekitar Rp 47,5 juta. Bagi penggemar sportbike Suzuki yang ada di tanah air dan berminat membelinya silahkan saja datang langsung ke pameran IMOS 2014 di Hall Jakarta Convention Center Senayan dan bakal berlangsung hingga Minggu (2/11) besok.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya apakah Suzuki Inazuma Facelift 2014 ini mampu menyamai kesuksesan generasi sebelumnya atau tidak, yang pasti hadirnya motor sport dari Suzuki tersebut semakin meramaikan pasar otomotif sportbike 250 cc yang saat ini tengah dikuasai Yamaha R25 dan juga Honda CBR250R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here