Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Byson Jadi Semi Adventure Tampil Di IMOS 2014

Modifikasi Yamaha Byson Jadi Semi Adventure Tampil Di IMOS 2014

2249
0

OTONITY.com – Yamaha Byson Versi Modifikasi Terbaru. Dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang berlangsung mulai 29 Oktober hingga 2 November kemarin tidak hanya motor-motor baru atau konsep saja yang diperkenalkan oleh para pabrikan, namun jenis modifikasi pun juga turut dihadirkan guna meramaikan ajang pameran tersebut.

Salah satunya adalah Modifikasi Yamaha Byson yang merupakan garapan Gerahead Monkey Garage mengubah motor sport telanjang tersebut menjadi semi adventure sehingga tampil lebih sporty dan cocok digunakan untuk berpetualang. Pengerjaannya sendiri ternyata memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit yaitu mencapai 1 bulan dan telah menghabiskan biaya lebih dari Rp 30 juta.

Modifikasi Yamaha Byson

Menurut sang modifikator yang bernama Yank konsep dari Yamaha Byson modifikasi ini adalah scrambler dual road yang layak digunakan untuk jalanan perkotaan namun tetap tangguh di medan tanah.Perubahan-perubahan yang dilakukan meliputi bagian headlamp, sparkboard, body belakang dan tentu saja kaki-kakinya yang menggunakan velg aluminium serta dilapis ban shinko berukuran 17 inci.

Sedangkan dibagian knalpot, jok, handle bar dan rear disc set juga tidak luput dari perubahan. Meskipun demikian pada desain tangkinya tetap dipertahankan karena sudah terlihat macho. Tentu saja tampilan baru Yamaha Byson ini bisa menjadi inspirasi bagi semua orang yang ingin mengubah motor sportnya jadi semakin tampil beda. Apalagi bagi mereka yang sudah bosan dengan tampilan sportbike telanjang menjadi full fairing maka desain semi adventure ini bisa jadi alternatif lain yang bisa dipilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here