Home Modifikasi Modifikasi Yamaha V-Ixion Jadi Semakin Gagah Di MOS 2014

Modifikasi Yamaha V-Ixion Jadi Semakin Gagah Di MOS 2014

1436
0

OTONITY.com – Modifikasi Yamaha V-Ixion Terbaru 2014. Modifikator Yank dari Gearhead Monkey Garage ternyata tidak hanya menampilkan motor modifikasi Yamaha Byson saja namun juga menampilkan versi modifikasi motor sport paling laris di Indonesia saat ini yaitu Yamaha V-Ixion di ajang Indonesia Motorcycle Show 2014.

Sebagai modifikator terkenal Yank mengubah Yamaha V-Ixion tersebut tampil semakin eksklusif dan gagah namun tidak meninggalkan kesan sporty pada tubuhnya. Menurut Yank perubahan hanya ditujukan untuk menonjolkan kesan motor racing sporty tetapi bukan bergaya seperti motor balap jalanan.

Yamaha V-Ixion versi modifikasi ini diubah semakin kompak dengan desain bodi belakang lebih pendek serta beberapa sentuhan baru dibagian velg lebar dab arm yang membuatnya semakin stylish dan garang.

Berbagai perubahan yang dilakukan Yank meliputi custom stang jepit, bodi belakang, titanium exhaust, headlamp baru, ban menggunakan battlax serta beberapa perubahan lainnya.

Sementara itu untuk biaya pengerjaannya sendiri ternyata tidak jauh berbeda dengan modifikasi Yamaha Byson yaitu sekitar Rp 30 juta. Bedanya modifikasi Yamaha Byson lebih mengarah ke konsep motor semi trail. Tentu saja hadirnya Yamaha V-Ixion versi modifikasi tersebut menjadi pusat perhatian bagi seluruh pengunjung yang hadir karena bisa saja ubahan tersebut menjadi inspirasi bagi para pemilik motor sport yang pada beberapa tahun belakangan ini semakin merajai jalanan di tanah air bahkan hampir menggeser motor bebek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here