Home Mobil Harga Mobil Harga New Isuzu MU-X 2014 Di Jawa Timur Dibanderol Rp 428 Juta

Harga New Isuzu MU-X 2014 Di Jawa Timur Dibanderol Rp 428 Juta

2149
0

OTONITY.com – Harga Mobil Isuzu MU-X Terbaru 2014 Di Surabaya. Dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 yang digelar mulai tanggal 29 Oktober hingga 2 November kemarin pihak Isuzu Indonesia menghadirkan mobil SUV terbaru mereka yang pada saat IIMS 2014 beberapa waktu lalu meraih respon positif dari masyarakat.

Mobil bongsor bernama New Isuzu MU-X 2014 tersebut juga menjadi andalan saat POS kemarin dan para pengunjung pun sangat tertarik pada varian baru dari Isuzu Indonesia tersebut. Tidak mengherankan memang karena Isuzu MU-X mempunyai desain yang cukup elegan baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Isuzu MU-X 2014

Apalagi didukung dengan tubuh gagah membuat mobil SUV berpenumpang 7 orang ini sangat layak digunakan oleh para keluarga khususnya di Jawa Timur yang mempunyai medan pegunungan serta medan cukup menantang. Untuk fitur-fiturnya sendiri New Isuzu MU-X sudah termasuk berteknologi tinggi seperti Anti Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, ESC, TSC, Brake Assist, rem cakram di empat rodanya sehingga bakal memanjakan para penumpang.

Belum lagi akselerasi yang dihasilkan juga lumayan responsif meskipun bertubuh besar karena Isuzu MU-X didukung transmisi otomatis 5 speed yang dipadukan dengan Tiptronic dan adaptice gradient logic control.

Sementara itu untuk urusan dapur pacunya telah mengusung mesin 4JK 1 TC VGS comonrail berkapasitas 2.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 136 hp. Di Jawa Timur khususnya di Surabaya harga dari All-New Isuzu MU-X 2014 tersebut dibanderol mulai Rp 428 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here