Home Bajaj Bajaj Pulsar 200SS Resmi Diluncurkan, Pesaing Yamaha R25?

Bajaj Pulsar 200SS Resmi Diluncurkan, Pesaing Yamaha R25?

2313
0

OTONITY.com – Motor Sport Bajaj Pulsar 200SS Terbaru. Persaingan pasar motor sport ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja namun di negara Turki pun juga mengalami hal serupa. Terbukti dengan baru saja diluncurkannya New Bajaj Pulsar 200SS  yang merupakan versi full fairing dari Bajaj Pulsar 200 NS seperti di Indonesia dan India. Uniknya generasi terbaru Bajaj Pulsar 200SS meskipun berasal dari India justru Bajaj Turki yang terlebih dulu menghadirkannya.

Tentu saja basis rangka dan juga dapur pacu yang dimiliki Bajaj Pulsar 200SS ini tidak jauh berbeda dibandingkan versi telanjang, namun dengan disematkannya fairing maka membuat tampilan motor sport terbaru ini lebih keren dan sporty.

Bajaj Pulsar 200SS 2014 Terbaru

Apalagi dari tampang depan juga bertambah manis karena telah terpasang lampu twin projector headlight serta bentuk LED Daytime Running Lights yang seperti alis. Bagian belakang pun juga tidak kalah menariknya sebab dengan desain yang nungging serta cukup lebar untuk berboncengan membuat sportbike ini layak menjadi pesaing serius bagi Yamaha R25 di Turki.

Seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha R25 buatan Indonesia memang akan di ekspor ke berbagai negara tidak hanya ke kawasan Asia Tenggara saja namun juga ke beberapa negara lain termasuk Timur.

Untuk bagian dapur pacu sendiri Bajaj Pulsar 200SS dibekali dengan mesin satu silinder dipadukan dengan transmisi enam percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 24 hp dan torsi 18 Nm, pihak Bajaj Turki mengklaim kalau motor sport terbarunya tersebut sangat ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar karena telah mengusung teknologi injeksi.

Baca Juga : Bajaj Pulsar 200SS 2015 Siap Mengaspal Di India

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here