Home Honda Honda Vario 150 CBS ISS Indonesia Siap Diluncurkan Tahun 2015

Honda Vario 150 CBS ISS Indonesia Siap Diluncurkan Tahun 2015

6521
0

OTONITY.com – Motor Honda Vario 150 CBS ISS Terbaru. Dalam waktu dekat ini kabarnya PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan motor matik terbaru mereka yang telah dilengkapi dengan fitur combined brake system dan idling start/stop atau bisa disingkat CBS ISS. Skuter tersebut adalah Honda Vario 150 yang rencananya siap diluncurkan pada awal tahun 2015 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Thomas Wijaya selaku General Manager Salses Division AHM, namun dirinya tidak mau menjelaskan secara pasti kapan motor matik anyar tersebut bisa dipasarkan secara resmi. Soal harga pun Thomas juga masih bungkam dan menyarankan untuk menunggu tanggal mainnya saja karena hingga saat ini pihak Yamaha masih dalam proses untuk menentukan banderolnya.

Kabar mengenai segera diluncurkannya New Honda Vario 150 CBS ISS tersebut pertama kali diketahui saat adanya dokumen tentang penetapan Nilai Jual Kendaraan Bermotor dari pemerintah DKI Jakarta. hadirnya generasi terbaru ini tentu saja semakin membuat Honda menguasai pasar otomotif khususnya motor matik yang hingga kini terus mengalami peningkatan.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Honda Indonesia dan mudah-mudahan saja harga yang ditawarkan tidak terlampau jauh dengan generasi sebelumnya sehingga masyarakat bisa menikmati berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Honda vario 150 CBS ISS tersebut.

Baca juga:

Namun sepertinya AHM juga bakal mendapatkan persaingan ketat dari Yamaha Indonesia karena kabarnya dalam waktu dekat ini juga menghadirkan motor matik terbaru dan berteknologi mesin Blue Core yang diklaim lebih sempurna, hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here