Home Mobil Harga Mobil Harga All-New Honda Brio Satya 2014 Indonesia Resmi Dinaikkan

Harga All-New Honda Brio Satya 2014 Indonesia Resmi Dinaikkan

5727
0

OTONITY.com – Daftar Harga Honda Brio Satya Indonesia Terbaru. Akhirnya PT Honda Prospect Motor resmi menaikkan harga mobil murah LCGC mereka yaitu Honda Brio Satya mulai akhir bulan Oktober 2014 lalu. Bahkan kenaikan harga yang dilakukan cukuplah besar yaitu mencapai Rp 7,8 juta dibandingkan dengan banderol sebelumnya.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purma Jual HPM bahwa kenaikan tersebut sudah dilakukan sejak satu minggu yang lalu, itu dilakukan karena pihak Kementrian Perindustrian sendiri telah mengirimkan surat izin menaikkan harga jual dari mobil murah atau biasa disebut dengan mobil LCGC.

Honda Brio Satya 2014 Indonesia

Seperti peraturan pemerintah yang telah diterapkan bahwa kenaikan harga tersebut hanya boleh dilakukan sekitar 6,6 persen saja, Berbeda dengan Honda yang langsung menaikkan harga mobilnya sampai batas ketentuan, pabrikan Toyota dan juga Daihatsu justru melakukan strategi berbeda yaitu dengan cara menaikkan harga mobil murahnya dengan cara bertahap.

Sementara itu PT Suzuki Indomobil Sales juga tengah bersiap untuk menaikkan harga mobil murah andalannya yaitu Suzuki Karimun Wagon R dan masih menunggu surat keputusan dari Kementrian Perindustrian. Lalu ada juga mobil murah Datsun GO yang baru bisa dinaikkan tahun depan karena mobil MPV tersebut baru diluncurkan di Indonesia pada beberapa bulan yang lalu.

Untuk harga dari Honda Brio Satya sendiri sepertinya masih tergolong murah meskipun sudah mengalami kenaikan harga. Berikut daftar harga baru All-New Honda Brio Satya 2014 :

1. Honda Brio Satya type A MT Rp 106,6 juta menjadi Rp 114,4 juta

2. Honda Brio Satya type S MT Rp 111,6 juta menjadi Rp 119,4 juta

3. Honda Brio Satya type E MT Rp 117,6 juta menjadi Rp 125,4 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here