Home KTM Kelebihan-Kelebihan KTM RC390 Indonesia

Kelebihan-Kelebihan KTM RC390 Indonesia

2225
0

OTONITY.com – Keunggulan Motor KTM RC390 Indonesia Terbaru. Pada beberapa waktu hari yang lalu PT Motor KTM Indonesia akhirnya meluncurkan motor sport terbaru mereka yaitu KTM RC390, tentu saja banyak sekali kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh sportbie satu ini mulai dari desain hingga fitur-fiturnya. Apalagi New KTM RC390 dikembangkan dengan rancangan seperti motor balap KTM yang saat ini berlaga di kelas Moto3.

Kelebihan yang pertama dimulai dari desainnya yakni berbentuk sangat aerodinamis sehingga dapat dipacu dengan kecepatan tinggi, ditambah lagi bentuk tubuhnya yang tipis membuat KTM RC390 dapat berakselerasi di tikungan dengan sangat baik layaknya motor balap sungguhan. Kelebihan lainnya juga terdapat dibagian sein yang terintegrasi dengan spion serta lampu utama dipadukan dengan windshield sehingga bertambah sporty.

KTM RC390 2014

Keunggulan lainnya tentu saja dari dukungan dapur pacu karena KTM RC390 telah dibekali dengan mesin berkapasitas 373,2 cc empat katup berpendingin cairan, DOHC, twin overhead serta telah menggunakan teknologi injeksi. hadirnya mesin tersebut membuat motor sport asal Eropa ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 43 hp.

Untuk mempercantik tampilannya hadir pula layar LCD dibagian depan yang menampilkan berbagai informasi mengenai kecepatan, perpindahan gigi, bensin, hingga informasi servis pun juga terdapat didalamnya. Yang lebih unik lagi yaitu saat anda melaju maka akan diberitahu kapan waktunya mengganti gigi layaknya motor balap.

Sedangkan untuk mendukung kenyamanan dan juga keamanan berkendara All-New KTM RC390 tersebut sudah dilengkapi dengan fitur ABS sehingga meskipun didesain dengan kecepatan yang tinggi namun faktor keselematan tetaplah paling utama. Namun apabila anda ingin menggunakan motor ini dilintasan balap maka fitur ABS ini bisa anda matikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here