Home Honda Modifikasi Honda Tiger Jadi Minimalis Dan Bergaya Sporty

Modifikasi Honda Tiger Jadi Minimalis Dan Bergaya Sporty

1603
0

OTONITY.com – Motor Honda Tiger Modifikasi Terbaru. Membuat tampilan motor menjadi lebih enak untuk dilihat memang sangat menyenangkan dan tentu saja menciptakan kepuasan tersendiri. Itulah yang dilakukan oleh Bimo selaku modifikator motor sport miliknya yakni Honda Tiger buatan 2008. Untuk menambah kesan elegan Bimo memasangkan body custom milik Honda CBR 600 agar terlihat lebih gagah.

Sedangkan untuk pilihan warnanya sendiri Honda Tiger tersebut disesuaikan dengan konsepnya yaitu motor hijau yang ramah lingkungan. Hadirnya perpaduan warna putih dan hijau disekujur tubuhnya membuat orang tersadar betapa pentingnya menjaga lingkungan, salah satu caranya yaitu dengan cara berkreasi pada motor agar tidak tampil apa adanya atau bahkan terlalu banyak perubahan.

Di bagian kaki-kaki menggunakan ban aftermarket berukuran 110-70/17 dibagian depan serta 160-70/17 pada bagian belakang serta dipadukan dengan velg custom milik Honda CBR 600 dengan diameter 17 inci dibagian depan lalu 18 inci pada bagian belakang.

Modifikasi Honda Tiger

Tentu saja ada kesulitan tersendiri saat memodifikasi motor sport kesayangannya tersebut, misalnya saja karena ukuran velg belakang cukup lebar maka gear depan harus dilakukan offset supaya sedikit lebih keluar. Setelah itu baru ditambahkan spacer biar center dengan gir belakang.

Pada bagian belakang pun juga tidak luput dari perubahan misalnya saja untuk menambahkan kesan sporty dan tampilan lebih nungging maka pada bagian sasis belakang harus dipotong dan posisinya dinaikkan sekitar 8 sampai 10 cm.

Uniknya pada tampang bagian headlamp depan sangat mirip dengan Honda CBR150R versi Thailand yaitu menggunakan single lamp, sedangkan kedua spion terletak di samping kepala agar semakin stylish. Untuk menambah kesan mewah pada motor Honda Tiger ini hadir pula berbagai aksesoris berwarna gold seperti pada foot step, cakram depan dan belakang, gear belakang hingga tutup mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here